Gila! Kue Butter Seharga Rp258 Ribu Ludes, Semua Merchandise BTS Terjual Habis, Kurang dari Lima Menit

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Twitter.

Sepak terjang BTS benar-benar membuat penggemarnya berdecak kagum. Boygroup asal Korea Selatan ini lagi-lagi mencetak prestasi besar.

Bukan soal video music Butter yang sudah dikenalkan beberapa waktu lalu. Namun kali ini BTS sukses besar melepas beberapa merchandise.

Melansir Koreaboo melalui Insertlive, merchandise yang dilepas adalah jajanan. Betul, jajanan itu juga memiliki nama yang sama dengan video music Butter. Bahkan kali ini butter ludes terjual dalam kurun waktu kurang dari lima menit.

Semua barang yang dijual langsung diminati banyak penggemar. ARMY, julukan penggemar BTS, tampak bersemangat memasuki laman Weverse Shop untuk membeli merchandise Butter.

Merchandise itu terdiri atas kaus, kardigan, pouch, aksesori hingga kue mentega yang semuanya terjual habis.

Yang menjadi perhatian adalah penjualan dari kue Butter. Kue berbentuk persegi panjang itu dijual dengan harga Rp258 ribu.

Kue Butter dengan pengemasan kotak berwarna kuning itu habis terjual kurang dari satu menit sejak merchandise dirilis.

Karena HYBE memberikan barang-barang yang berkualitas tinggi, banyak orang yang penasaran dengan seberapa enak rasa kue Butter itu.

Sementara itu banyak ARMY yang membagikan cerita mereka betapa sulitnya mendapatkan merchandise Butter.

Padahal ARMY sudah memasukkan barang-barang itu ke dalam keranjang dan bersiap untuk membayar. Namun belum sempat check out merchandise Butter BTS langsung habis.

Artikel Lainnya