Gila! Karakter Asli Keluarga Lee Seung Gi Terungkap, Sempat Ingin Bunuh Bayinya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Mouse.

Diam-diam warganet membahas keluarga kandung Lee Seung Gi. Maklum dia adalah sosok psikopat. Malahan Lee Seung Gi menjadi salah satu korban pembunuhan lantaran memiliki gen psikopat. Mengerikan!

Eits, itu bukan kisah nyata yang dijalani Lee Seung Gi. Melainkan peranya dalam serial Mouse. Anda benar. Serial ini memang bisa membuat penasaran warganet maupun penggemarnya. Bahkan di setiap episodenya.

Jika di awal serial, penonton dibuat salah paham dengan karakter Sung Yo Han (Kwon Hwa Woon). Sebab dia dituduh sebagai sosok psikopat.

Kini drama Korea, Mouse akan mengungkap identitas keluarga kandung Jung Ba Reum yang diperankan Lee Seung Gi. Di mana keluarga ini tidak lain sosok psikopat yang sebenarnya.

Dalam episode yang tayang pada 13 Mei 2021 kemarin, identitas orang tua kandung Jung Ba Reum benar-benar terungkap.

Selama ini Jung Ba Reum digambarkan sebagai putra seorang perawat yang dibesarkan oleh sang bibi, setelah keluarganya dibunuh. Mengutip Wowkeren.

Namun ternyata dia adalah putra dari Sung Ji Eun (Kim Jung Nan) dan Han Seo Joon (Ahn Jae Wook). Keduanya dikenal sebagai pembunuh berantai head hunter.

Dalam episode 19, diceritakan bahwa Sung Ji Eun ingin membunuh bayinya yang teridentifikasi memiliki gen psikopat. Upaya itu dihentikan oleh seorang perawat yang juga mengandung bayi dengan gen psikopat (Sung Yo Han).

Mereka akhirnya saling menukar bayinya. Jung Ba Reum menjadi putra si perawat, sedangkan Sung Yo Han dibesarkan oleh Sung Ji Eun dan dicap sebagai anak Han Seo Joon si pembunuh berantai.

Setelah keluarga palsu Jung Ba Reum meninggal, dia dibesarkan wanita yang mengaku sebagai bibinya. Setelah diselidiki, wanita tersebut merupakan anggota organisasi misterius OZ yang ditugaskan untuk melindungi Jung Ba Reum.

Pada akhirnya, Jung Ba Reum tumbuh menjadi pembunuh berantai seperti ayah kandungnya. Sedangkan Sung Yo Han menjadi pemuda baik hati dan penuh kasih.

Dia dan keluarga kandungnya merupakan korban terbesar yang terjebak dalam permainan kotor OZ, hanya karena terlahir dengan gen psikopat.

Artikel Lainnya