nyedulur.com

Gila, Cuma Gara-gara Tak Bisa Buka HP, Omesh Nyaris Bunuh Diri

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Merdeka.

Setiap manusia diberi masalah sekaligus dikaruniai jalan keluar. Itulah karunia yang diberikan Tuhan kepada umatnya. Tidak ada masalah tanpa jalan keluar.

Kejadian ini pula hampir menimpa salah satu presenter sekaligus aktor Ananda Omesh. Tapi siapa sangka masalah yang dia hadapi bisa membuatnya bunuh diri. Dia ingin lompat dari rel kereta api. Gila! Apa sih masalahnya?

Dilansir dari Suara, dia menceritakan pengalamannya kepada Imam Darto, Surya Insomnia dan Angga Nggok di Podcast mereka. Kejadian itu disampaikan saat masih duduk di bangku SMP.

“SMP gue pernah mau bunuh diri, tragis. Mau loncat dari jembatan rel kereta," kenang Omesh.

Imam Darto yang mendengar kesaksian Omesh coba meyakinkan, "Beneran?"

“Sumpah," jawab Omesh dengan tegas.

Omesh bercerita, alasan yang membuatnya ingin bunuh diri terbilang kocak. Hanya karena tidak bisa membuka kunci handphone.

“Sesederhana apa tau nggak lu? Kan gue tuh nggak punya handphone, pinjem punya bokap. Terus gue nggak tahu caranya buka kunci,” ujarnya.

Bintang Extravaganza ini telah berusaha membuka. Tapi hingga tiga kali percobaan, hasilnya nihil.

“Gue buka, buka nggak bisa. Gue stres dan mau loncat,” Omesh menambahkan.

“Padahal untuk membuka kunci handphone, caranya terbilang mudah. Ternyata jalan keluarnya hanya lihat kartu perdana, kode PUK kalo zaman dulu. (Kenangan) Itu memalukan sampai sekarang," kata Omesh.

Bukannya iba, teman-teman dari presenter 34 tahun malah meledeknya. Ini gaya ledekan Suya.

Artikel Lainnya