Gempa Malang Bikin Panik Warga Surabaya, Pengunjung Tunjungan Plaza Berebut Keluar, Warganet Justru Salfok Tamu Mall

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Gempa tektonik magnitudo 6,7 yang melanda Malang juga membuat panik warga Surabaya. Setidaknya sejumlah pengunjung Tunjungan Mall berhamburan keluar setelah mengetahui ada gempa, Sabtu 10 April 2021.

Tidak hanya itu, sejumlah pegawai pusat pertokoan di jantung kota Surabaya itu turut berebut keluar gedung. Mereka takut sekaligus panik, mendengar informasi gempa.

Kepanikan itu kemudian diunggah pemilik akun Instagram @aslisuroboyo. Video itu menggambarkan sejumlah pengunjung berebut keluar dari Tunjungan Plaza.

“Sekilas situasi nang Tunjungan Plaza gak suwe teko kejadian gempa seng dirasakno nang Suroboyo. Ono seng pas nang TP pisan awan iki?” tulis aslisurooyo di akun IG.

Banyak warganet yang kemudian mengomentari kejadian itu.

Salah satunya adalah @theola_123 yang menulis, "Dikandani nak omah luweh penak, tambah lewong (dibilang di rumah lebih enak, nggak panik).

“Digoyang pangeran ngono ae wes gemredek,” tulis @geriseptiano_.

Kejadian itu membuat pengunjung terlihat menghubungi seeorang untuk dijemput. Salah satunya adalah seorang pria yang memakai kaus hitam, bercelana abu-abu. Pria ini yang membuat salah satu warganet salfok.

“Salfok sama mas baju hitam yang lagi telfon dong lambai tangan 不不不,” tulis 16princess_30.

Anehnya, setelah di luar gedung, pengunjung Tunjungan Plaza tidak terlihat panik. 

Sementara video itu telah ditonton 300 ribu lebih warganet.

Artikel Lainnya