Gegerkan Penggemar, Mina Eks AOA Unggah Foto Percobaan Bunuh Diri, Tragis

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Kwon Mina atau yang lebih akrab dipanggil Mina mengejutkan warganet. Terutama penggemarnya. Mantan member grup vocal AOA ini disinyalir akan melakukan percobaan bunuh diri.

Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram yang menampilkan foto grafis tangan yang terluka dan memberi peringatan kepada para pembencinya.

Memang Mina meninggalkan AOA karena menjadi korban penindasan Jimin rekan grub besutan FNC Entertaiment tersebut.

Namun kini, Mina disibukkan dengan karier solonya. Dia kerap membagikan aktivitas sehari-harinya kepada penggemar melalui Instagram pribadinya. Akan tetapi, unggahan foto terbarunya justru membuat penggemarnya khawatir.

Pada Selasa 27 April 2021, dilansir dari Kanal 247, Mina mengunggah foto tindakan bunuh diri di Instagram-nya. Hal ini ditunjukkan saat tangannya berlumuran darah. Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan pesan singkat.

“Mengapa, apakah ini kotor? Apakah ini membuat anda sakit? Setiap kata yang anda ucapkan membuatku lega seperti ini. Oh, acara bunuh diri? Anda mengatakan ini untuk mendapatkan simpati,” tulis Mina membuat penggemar langsung heboh.

Dalam pesannya, ia juga menuliskan perasaan kekecewaannya.

“Baiklah, mengapa tidak, 'Apa kamu tidak memberikannya? Pergi menemui seorang profesional? Aku telah menemui psikiater selama 10 tahun terakhir. Tahukah kamu mengapa aku menjadi gila? Apakah kalian semua pernah berada di posisiku?” lanjutnya.

“Anda belum tahu apa-apa tentangku, namun masih menginjak-injak dan mencabik-cabikku setiap hari. Aku sudah mencoba yang terbaik dan hidup seperti orang bodoh,” ujar Mina yang terlihat bahwa dirinya sedang penuh amarah.

Artikel Lainnya