Gegara Tinggalkan Agensi, Privasi Selebritas Korea Bocor, Pacar Han Ye Seul Diduga Pria Panggilan

Nyedulur
  • 25 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: VOI.

Dalam beberapa hari ini sosok Lee Seung Gi terus menghiasi media di Korea Selatan. Tentu sorotan utamanya adalah hubungan spesial dengan Lee Da In, yang tak lain aktris sekaligus bangsawan Korea.

Namun dia tidak sendiri. Ada sosok lain yang juga privasinya bocor. Dia adalah Han Ye Seul, aktris sekaligus model kelahiran 18 September 1981.

Kedua selebritas ini privasinya bocor setelah tidak memperpanjang kontrak dengan agensi masing-masing. Mengutip Sports World melalui Wowkeren, Han Ye Seul berpisah dengan Partners Park setelah tiga tahun.

Demikian pula dengan Lee Seung Gi. Aktor Mouse itu memutuskan mengakhiri kemitraannya dengan Hook Entertainment setelah 17 tahun bersama.

Pada 19 April, keputusan Han Ye Seul untuk menjadi agen bebas menjadi berita publik. Warga Korea penasan tentang langkah selanjutnya.

Sekitar sebulan kemudian, dalam sebuah postingan yang mengejutkan, aktris tersebut secara terbuka mengungkapkan pacarnya yang bukan selebriti melalui Instagram.

Namun anehnya, Han Ye Seul mulai menjadi berita utama untuk rumor yang menyebutkan bahwa pacarnya adalah pria panggilan hanya beberapa minggu setelah pengumumannya.

Semuanya bermula ketika seorang YouTuber yang bernama Kim Yong Ho membuat video membahas identitas pacar Han Ye Seul. Dia menuduh bahwa pacar aktris adalah pria panggilan di masa lalu.

Sementara Kim Yong Ho gagal memberikan bukti. Rumor itu menyebar seperti api, menjadi berita utama. Desas-desus tentang aktris itu juga mulai beredar ketika laporan dibuat tentang kemungkinan hubungannya dengan Skandal Burning Sun.

Tidak butuh waktu lama bagi Han Ye Seul untuk membantah rumor Kim Yong Ho. Dia melalui akun media sosialnya mengungkapkan kecurigaannya bahwa Kim Yong Ho mungkin memiliki hubungan dekat dengan seseorang dari mantan agensinya.

Rumor negatif tentang pacar Han Ye Seul mungkin ada hubungannya dengan mantan agensinya, Partners Park. Han Ye Seul menduga Partners Park membocorkan informasi setelah keluar dari perusahaan.

“Han Ye Seul secara pribadi mengungkapkan identitas pacarnya. Jarang ada selebriti yang secara terbuka mengungkapkan bahwa mereka menjalin hubungan. Namun jika kalian melihat lebih dekat, ada alasan di balik pengungkapannya,” tulis Sports World.

Artikel Lainnya