Gayamu, Pamer Foto dengan Sepeda di Suramadu, Pria Sidoarjo Ini Malah Diperiksa Polisi

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.com.

Pria asal Sidoarjo ini tidak menduga bila fotonya di Jembatan Suramadu menjadi persoalan. Vicky Christian (35), warga Melon Selatan II Nomor 38 Perum Pondok Candra, Sidoarjo harus berurusan dengan PJR Polda Jatim.

Unggahannya di media sosial membuat gaduh warganet. Sebab dia mengunggah foto saat swafoto di Jembatan Suramadu pada 10 Desember 2020 lalu. Foto itu dipublikasikan oleh Event Surabaya di Facebook.

Pemilik akun menambahkan keterangan foto, "Happy weekend, Nang jembatan Suramadu Rek, kiro-kiro kuliner opo yo enake….." yang diunggah pada 13 Desember 2020.

Berdasarkan peraturan kendaraan bermesin yang diperbolehkan masuk Jembatan Suramadu. Baik sepeda otor maupun mobil yang bisa masuk. Adapun sepeda angin, tidak diperkenankan.

Dikutip dari Suara, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Kompol Dwi Sunrahadi mengaku sudah memeriksa Vicky Christian. Menurut pengakuannya, Vicky mengunggah foto pada 10 Desember 2020 sekira pukul 07.30 WIB.

“Pada saat di tengah Jembatan Suramadu, secara spontan dan melihat situasi arus lalu lintas yang sepi. Yang bersangkutan menurunkan sepeda angin dan berswafoto di tengah Jembatan Suramadu,” katanya.

Saat itu Vicky mengendarai mobil dengan membawa sepeda melintasi Jembatan Suramadu. Di dalam foto tersebut, Vicky menyilangkan tangan dengan mengenakan jersey sepeda merek Polygon. Ini hukuman yang dijatuhkan kepada Vicky.

Artikel Lainnya