Gawat, Soojin (G) I-DLE Dituduh Bully Seo Shin Ae di Sekolah, Ini Pengakuan Saksi

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Belakangan ini rumor terkait bullying yang dilakukan artis dan idol Korea menjadi perbincangan publik. Bahkan penggemar tak luput menyoroti masalah ini.

Namun banyak juga yang mengklaim bullying ini hanya peralihan isu. Sementara ada berita besar terkait pemerintahan di Korea Selatan.

Terlepas dari pengalihan isu di Korea, ada deretan bintang yang terseret bullyin. Malahan bullying atau perudungan dilakukan saat duduk di bangku sekolah.

Artis yang dimaksud sebagai pelaku adalah Soojin (G)I-DLE. Idol Korea ini diduga pernah melakukan perundungan terhadap Seo Shin Ae. Namun tuduhan itu dibantah pihak agensi yang menaunginya.

Mengutip laman Wowkeren, sebuah unggahan dengan judul "Tentang Seo Shin Ae" dibuat di komunitas online populer Nate Pann pada 23 Februari 2021 lalu.

OP atau penulis unggahan mengaku sebagai teman sekelas Seo Shin Ae dan Soojin saat SMP. Dia membagikan foto sertifikat kelulusan dari sekolah tersebut.

Dia kemudian menulis, "Aku menulis postingan ini karena aku tidak tahan lagi. Seo Shin Ae adalah pelaku bullying? Jangan bercanda denganku,” tulisnya.

“Semua teman sekelas mereka akan tahu. Bahkan wali kelas kami dan kepala sekolah akan tahu betapa rajinnya Seo Shin Ae di sekolah. Seo Shin Ae adalah korbannya,” lanjutnya

Selanjutnya memberikan cerita detail ketika Soojin dan kelompoknya diam-diam menaruh sebatang rokok ke meja Seo Shin Ae.

“Soojin dan teman-temannya menyebarkan rumor bahwa Seo Shin Ae merokok. Mereka akan berbisik dan tertawa, berkata, 'Kamu berpura-pura menemukannya di mejanya’. Orang tua Seo Shin Ae bahkan dipanggil ke sekolah dan membuat orang yang tidak bersalah meminta maaf,” lanjutnya.

OP mengklaim bahwa Seo Shin Ae akan selalu menjadi orang yang berterima kasih kepada teman-temannya, karena telah bergaul dengannya dan akan membelikan mereka makanan ringan.

Lantas apa pembelaan dari pihak Soojin? Berikut jawaban dari pihak agensi.

Artikel Lainnya