Gawat! Madrid Harus Rela Kehilangan Ramos, Ini Alasan Kapten Tinggalkan Tim

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Okezone/Reuters.

Lini belakang Real Madrid dipastikan timpang. Penyebabnya kapten sekaligus palang pintu mereka, Sergio Ramos bakal absen. Tidak tanggung-tanggung waktu yang dibutuhkan. Dua bulan, bro!

Ramos yang juga kapten timnas Spanyol itu bakal melewatkan sejumlah pertandingan penting. Salah satunya derby Madrid pada 7 Maret. Dia juga diragukan bisa tampil pada El Clasico melawan seteru abadinya Barcelona pada 11 April.

Mantan pemain Sevilla itu baru saja menjalani operasi lutut pada akhir pekan kemarin. Setelah itu dia harus menjalani recovery kurang lebih selama dua bulan. Hal ini dia sampaikan melalui cuitannya yang dikutip Marca, Selasa 9 Februari 2021.

“Halo semuanya! Semuanya berjalan sesuai rencana. Rasanya sudah kembali bekerja dan kembali ke lapangan secepatnya,” tulis Ramos.

“Terima kasih banyak atas semua pesan dan dukungan yang saya terima. Pada akhirnya, saya harus menjalani operasi,” Ramos menambahkan.

Real Madrid jelas membutuhkan sosok Ramos di lini belakang. Masalahnya tim ini tertinggal cukup jauh dari pemimpin klasemen sementara, Atletico Madrid.

Saat ini tim polesan Diego Simeone itu sudah mengemas 51 poin dari 20 pertandingan. Sementara Real berada di urutan ketiga, tetinggal tujuh poin dan sudah melewatkan 21 pertandingan.

“Saya senang dengan apa yang terjadi, dan saya mencoba kembali secepat mungkin untuk membantu tim, karena jalan yang harus ditempuh musim ini masih panjang,” pungkas Ramos.

Masa depan Ramos dengan El Real tersisa beberapa bulan. Sementara manajemen enggan memperpanjang status Ramos di Bernabeu.

Itu sebabnya dia santer dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Manchester United, PSG, Manchester City dan Liverpool sempat mengajukan penawaran.

Artikel Lainnya