Gawat, Conte Ngambek dengan Manajemen Inter Milan, Disebut-sebut Balik ke Kandang Juventus, Mungkin?

Nyedulur
  • 18 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Fichajes.

Tidak bisa dibantah bila tangan dibing Antonio Conte sanggup membawa Inter Milan juara. Nerazzurri, julukan Inter Milan, sanggup mematahkan hegemoni Juventus dalam sembilan musim. Padahal Conte butuh dua musim untuk mengantar Inter menjadi juara Liga Italia. 

Tapi tifosi Inter dibuat deg-degan. Terisar kabar jika Conte bakal balik kucing. Mantan gelandang timnas Italia itu bakal ditarik kembali ke Allianz Arena, markas Juventus. Benarkah?

Kasak-kusuk itu disebabkan dua hal. Pertama tentu berkaitan dengan masa depan Inter Milan. Pihak manajemen dan pelatih belum ada kada sepakat soal belanja pemain.

Mengutip Gazzetta dello Sport, sang pemilik, Steven Zhang berencana memangkas gaji pemain. Tidak main-main besarannya, yakni hingga 20 persen. Bahkan pemilik ingin mencari dana segar sekitar EUR100 juta dari penjualan pemain. Sayang, sejauh ini tidak disebutkan siapa saja pemain yang bakal dilego.

Soal lain tentu mantan tim yang pernah dia poles, Juventus. Si Nyonya Tua gagal bersinar musim ini. Mereka gagal mempertahankan gelar Liga Italia dan tersingkir dari Liga Champions.

Sementara kursi Andrea Pirlo hampir pasti tergusur sebagai pelatih. Mantan playmaker Gli Azzurri itu dinilai gagal membawa nama besar Juventus yang di dalamnya terdapat Cristiano Ronaldo. Tidak tertutup kemungkinan, Conte bakal balik kucing. Menukangi Juventus!

Hal yang tidak bisa dipungkiri adalah perseteruan Presiden Juventus, Andrea Agnelli dengan Conte. Bahkan Conte nyaris terancam sanski akibat mengacungkan jari tengah ke arah Agnelli.

Namun kepastian ini baru bisa dilihat setelah Conte bersua dengan Steven Zhang pekan ini. Bila jalan benar-benar buntu, pelatih dengan julukan Dukun itu bakal meninggalkan Inter Milan.

Bila Conte angkat kaki dari Inter, sudah ada beberapa pemain yang bakal mengikuti jejaknya. Mudah menebak. Keduanya adalah Romelu Lukaku dan Latuaro Martinez.

Artikel Lainnya