Gara-gara Vaksin Sinovak, Raffi Ahmad Ditegur Sherina Munaf, Keras!

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Pojok Satu.

Raffi Ahmad baru saja menerima vaksin. Dia mendapat jatah sebagai perwakilan masyarakat bersama Presiden Joko Widodo, di Istana Kepresidenan, Rabu 13 Januari 2021.

Suami Nagita Slavina itu dipilih diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat luas. Telebih Raffi memiliki pengikut di media sosial yang cukup banyak. Baik twitter, Instagram maupun medsos lainnya.

Namun Raffi malah keluruyuran. Padahal belum genap 24 jam menerima vaksin. Raffi terlihat berkumpul dengan rekan sesama artis. Di antaranya Sean Gelael, Gading Marten, dan istrinya Nagita Slavina.

Unggahan itu tanpa mengedepankan protokol kesehatan. Tidak menjaga jarak dan tidak mengenakan masker.

Inilah yang membuat Sherina gusar. Dia menegurnya. Mantan penyanyi cilik itu meminta kepada Raffi agar bisa memberi contoh yang baik kepada publik. 

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik,” tulis Sherina Munaf di akun twitter miliknya, Kamis 14 Januari 2021 dini hari.

Belum cukup. Sherina mengunggah di Insta Story. Tak lupa mantan murid Elfa Secoria itu mencolek akun Raffi, @raffinagita1717 di Insta Story.

Artikel Lainnya