nyedulur.com

Gak Kuat Layani Hasrat Seksual, Pria Pamekasan Rela Istrinya Dikeloni Pria Hidung Belang

Suara
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Dalih menjalankan bisnis prostitusi bermacam-macam. Sebut saja T, warga Pamekasan ini menjual istrinya untuk layanan threesome. Itu lho, layanan seks dua pria dengan seorang wanita.

T menjual istrinya karena tidak sanggup lagi menuruti hasrat seksual bininya yang terlampau tinggi. Akibatnya, T menjajakan tubuh istrinya kepada pria hidung belang.

Dikutip dari Suara, peristiwa ini terungkap saat T (43) ditangkap Polrestabes Surabaya di sebuah kamar hotel. Pengakuan T kepada polisi, dirinya menjual sang istri berinisial ST melalui akun Twitter.

Agar mendapatkan pelanggan, T mematok tarif Rp1 juta untuk sekali kelon. Selain itu, pelanggan dibebaskan dari biaya menyewa kamar hotel.

Untuk memancing reaksi calon pelanggan, T memasang istri dengan pose-pose seronok. Bahkan T juga mengunggah video istrinya yang sedang disodok laki-laki hidung belang.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzi Pratama menelaskan, kasus ini terungkap berawal dari patroli siber. Polisi mendapatkan akun Twitter milik T menjajakan sang istri.

Berikut kronologi penangkapannya.

Artikel Lainnya