nyedulur.com

Gagal Move On, Hwang In Yeop Tulis Surat untuk Penggemar True Beauty, Isinya Mengharukan

Nyedulur
  • 25 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Pinkvilla/IG/Nyedulur.

Siapa nih yang belum move on dari drama Korea True Beauty? Selain menayangkan kisah yang apik, para pemerannya sukses membikin baper penggemarnya. Tidak hanya di Korea, gaes. Seluruh jagat!

Nah, bagi yang masih kangen dengan bintang pemeran True Beauty, khususnya Hwang In Yeop yang berperan menjadi Han Seo Joon. Dia baru saja menulis surat tulus untuk penggemarnya.

Surat tersebut dia unggah di kanal instagram storynya yang memiliki nama @hi_high_hiy pada Selasa 9 Februari 2021.

“Halo! Ini adalah aktor Hwang In Yeop. Ini pertama kalinya saya menulis pesan kepada penggemar, jadi saya gugup,” tulis pria kelahiran 1991 ini.

Pria yang berprofesi sebagai aktor sekaligus model Korea Selatan ini mengungkapkan jika dia akan mengenang drama True Beauty sebagai drama yang berharga.

“Alasan terbesar mengapa drama ini sangat berharga bagi saya adalah karena saya dapat bertemu dengan penggemar yang mendukung saya,” ujar Hwang.

“Terima kasih telah mengirimkan banyak cinta dan dukungan selama pembuatan drama hingga penayangan True Beauty. Aku bertanya-tanya apakah aku pantas menerima cinta kalian yang luar biasa, tapi aku bisa menyelesaikan syuting drama tanpa merasa lelah karena fans yang selalu mendukungku," lanjutnya.

Meski demikian, aktor asal Seoul, ini juga menyatakan sedih harus mengucapkan selamat tinggal pada “True Beauty” dan Han Seo Jun. Tapi, Hwang In Yeop juga berharap serial tersebut dapat menjadi drama yang indah bagi para penggemar.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyapa kalian di masa depan dengan peningkatan lebih lanjut, jadi tolong awasi saya,” ujarnya.

Selain itu, dia juga menuliskan untuk penggemarnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker.

“Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memikirkanku dengan sayang dan cinta, dan saya menyayangi kalian,” tulisnya di akhir surat.

Artikel Lainnya