Gagal Menang, Jurgen Klopp Tidak Senang, Lawan Newcastle Tanpa Gol

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dailymail/Getty Images.

Poin Liverpool terus terpangkas. Tim polesan Jurgen Klopp itu gagal menjauh dari kejaran pesaingnya. Dalam dua pertandingan, The Reds hanya bisa menambah dua poin. Usai ditahan imbang 1-1 West Bromwich Albion, kini mereka bermain kacamata melawan Newcastle United.

Praktis kini Liverpool hanya memiliki 33 poin dari 16 laga. Sementara, Manchester United mengintai di posisi kedua hanya berjarak tiga poin dan baru memainkan 15 laga.

Menghadapi tuan rumah Newcastle United, Liverpool seakan tumpul. Lini serang yang diisi trisula Roberto Firmino, Mo Salah, dan Sadio Mane benar-benar mandul.

Ketiganya seakan tidak bisa membongkar lini pertahanan The Magpies kala dijamu di St James Park, kamis 31 Januari 2020 dini hari WIB.

Sama seperti saat menjamu West Bromwich Albion akhir pekan lalu, lini serang Liverpool mati kutu dengan ketatnya pertahanan lawan. WBA menurunkan enam pemain belakang, dan sukses mencuri satu poin di Anfield.

Newcastle mengaplikasikan hal yang sama. Tuan rumah juga menumpuk lima pemain belakang. Pasukan Steve Bruce itu membiarkan Si Merah menguasai jalannya pertandingan hingga 74 persen. Yang penting gawang tetap perawan.

Pelatih Jurgen Klopp tidak suka dengan hasil ini. Meskipun pada dasarnya dia memuji penampilan pasukannya/.

“Saya tidak senang dengan hasil imbang, tapi saya puas dengan performa tim karena seperti inilah kami bermain. Kami sudah berupaya, tapi hasilnya mengecewakan,” kata Juergen Klopp.

Artikel Lainnya