Gagal Fokus, Nia Ramadhani Sempat Dicemooh Warganet, Ternyata Kekurangan Zat Besi, Asisten: Memang Selalu Telmi

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kompas TV.

Nia Ramadhani kerap mendapat cemooh dari warganet. Terlebih setelah tampil menjadi host di acara TikTok Award Indonesia 2020, yang digelar salah satu stasiun televisi swasta.

Warganet menilai Nia gagal memandu acara. Padahal acara tersebut cukup gede. Terlebih dia berpasangan dengan Raffi Ahmad.

Saat itu, dia tidak hanya mengeluh karena tidak bisa membaca teleprompter tetapi Nia juga mengatakan ‘Kenapa dia terus sih yang baca’ untungnya dengan cepat Raffi mendinginkan acara yang sedang berlangsung.

Usut punya usut, hal ini dikarenakan Nia kekurangan zat besi. Hal ini disampaikan asisten Nia dalam tayangan Nyoya Boss pada awal Maret lalu.

Therasa Wienathan, asisten Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa majikannya kekurangan zat besi. Karena itu, Nia menderita sejumlah efek samping dari kekurangan zat besi tersebut.

“Dia (Nia Ramadhani) itu kemarin pas waktu di Amerika Serikat sempat kontrol, check up. Nah dokter yang di AS itu sudah bilang kalau iron dia itu bermasalah. Iron dia itu benar-benar jauh di bawah dan saturasinya jelek banget,” There menjelaskan.

Dia menambahkan, Nia sebenarnya sudah tahu kondisi kesehatannya saat memeriksakan diri di AS.

“Menurut dokter, kekurangan zat besi itu berdampak pada kondisi tubuhnya. Salah satunya, dia jadi mudah lelah. Selain itu, memperlama daya pikirnya,” imbuhnya.

Seperti diketahui Nia memulai karier di dunia akting pada tahun 2005. Saat itu dia membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Sejak saat itu nia mulai populer. Dia kebanjiran job. Beberapa sinetron dan flim layar lebar dating menawarinya. Selanjutnya dia dipersunting putra dari Aburizal Bakri, yakni Anindya Ardiansya Bakrie pada 2010. Hasil pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga putri.

Artikel Lainnya