Gaes, Tonton Anime yang Legal Dong, Ini Dia Situs Rekomendasinya, Bisa Jadi Teman saat Jenuh

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Bosan, merupakan perasaan yang wajar. Nyaris setiap manusia pernah merasakannya. Tapi banyak cara untuk mengatasi rasa bosan. Mendengarkan musik, berolahraga, nonton film, jalan-jalan, melihat anime, dan masih banyak lagi.

Oh iya, anime kini mulai banyak digandrungi anak-anak hingga orang dewasa. Saat ini cukup banyak anime yang bisa disaksikan secara online. Dan bisa mengusir rasa bosan.

Anda memang harus jeli dalam memilih layanan streaming. Sebab, cukup banyak penyedia anime ilegal dengan keunggulan bebas biaya alias gratis.

Dilansir dari CNN Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kepada para animator, seiyuu (istilah pengisi suara dalam bahasa Jepang), serta seluruh tim yang terlibat dalam pembuatan anime, sudah sewajarnya menonton karya mereka melalui situs legal. Berbayar, bro.

Setidaknya ada tujuh situs streaming anime legal yang menyediakan hiburan animasi Jepang berkualitas. Penasaran, kan.

Situs streaming ini memiliki belasan judul anime yang bisa Anda tonton. Salah satu series anime yang tersedia adalah Fullmetal Panic. Biaya untuk berlangganan Iflix tergolong murah, hanya Rp39.000 saja per bulan.

Jika kalian menggunakan Indihome, tentu akan mendapatkan akses gratis untuk Iflix selama setahun.

Hulu memiliki ratusan judul anime bersama dengan ratusan judul film maupun series TV sama seperti Netflix. Beberapa judul anime jadul yang bisa ditonton di Hulu seperti K-On, Attack on Titan, Fullmetal Alchemist, Death Note, Naruto, Gundam dan masih banyak lagi

Beberapa anime yang ada di Hulu memiliki dubbing atau sulih suara dalam bahasa Inggris dan tentunya subtitle dalam bahasa Inggris.

Selain koleksi yang dimiliki Hulu, masih bisa menambahkan koleksi dari stasiun TV lain. Sebut saja HBO, Showtime, Cinemax dan Starz.

Amazon Prime merupakan layanan streaming yang disediakan Amazon. Amazon Prime memiliki ribuan judul anime yang bisa ditonton.

Tak hanya judul-judul anime baru seperti Black Clover Season 3 atau My Hero Academia Season 4, Amazon Prime juga menyediakan anime tahun 90-an seperti Pokemon First Movie, Lupin dan Special Adventure Cobra.

Salah satu kelebihan Amazon Prime adalah, hanya ingin menonton judul tertentu dan merasa berlangganan bulanan terlalu berlebihan. Anda bisa membeli atau menyewa anime tersebut.

Jika menyewa suatu judul anime, Anda bisa menyaksikan anime dalam 48 jam setelah transaksi. Jika membeli film, maka anime akan masuk ke dalam direktori dan bisa ditonton kapan saja. Wow!

Artikel Lainnya