nyedulur.com

Gaes, Berikan Oral Sex pada Wanita Tercinta, Ini Rahasianya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: ToaHeftiba/Unsplash.

Bercinta dengan pasangan itu sakral. Terlebih bagi wanita, lebih membutuhkan kenyamanan dan orgasme. Poin yang terakhir itu tidak mudah didapat wanita dari pasangannya.

Memang ada banyak faktor yang memengaruhi. Hal yang paling pokok adalah komunikasi. Kerap komunikasi terabaikan. Akibatnya, kenikmatan bercinta hanya ada di satu pihak.

Mengutip dari IDN Times, bahwasanya tiap-tiap wanita punya preferensi menyukai oral sex yang diterima. Setidaknya dicari tahu, teknik yang disukainya. Contoh, beberapa wanita lebih menyukai permainan lidah saat bergerak ke atas dan ke bawah. Kanan dan kiri. Atau bahkan membentuk angka delapan.

Begitu mendapati wanitamu merespons dengan positif, lakukan dengan konsisten. Bisa juga dengan metode lain.

Selain itu, meski klitoris merupakan area yang sangat sensitif karena terdapat sangat banyak ujung saraf. Ada bagian sensual lainnya yang juga dapat dieksplorasi.

Pada banyak wanita, stimulasi klitoris secara langsung dapat menjadi terlalu intens. Karena itu, perlu mencoba melalui tudung klitoris. Yakni bagian yang melindungi klitoris eksternal.

Aktivitas ini akan memberi kenyamanan dan kepuasan yang cukup, tanpa harus merasa tidak nyaman. Barulah setelah dia cukup terangsang, kamu dapat beralih memanjakan klitoris secara langsung.

Coba dikomunikasikan, bagian mana yang disukai. Sambil dibisik manja. Pelan-pelan, tepat di telinganya.

Artikel Lainnya