nyedulur.com

Ga Ngeri Lihat Orang Makan Cabai Sepiring, Nggak Merasa Pedas, Tonton Aksinya

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Menikmati makanan pedas memberi sensasi bagi penikmatnya. Malahan banyak yang menganggap tidak makan, jika tidak mengonsumsi cabai atau makanan pedas.

Memang cabai sangat cocok dijadikan sambal sebagai pendamping makanan utama. Sebut saja nasi padang, rujak cingur, gado-gado, soto lamongan, dan makanan lain, wajib didampingi sambal. Di Surabaya banyak pedagang menjual nasi sambal. Lengkap dengan lauk seperti lele, tempe, tahu, ikan teri, ayam, dan telur.

Tak sedikit mengunyah cabai kendati sudah makan sambal. Perasaan sambal itu sudah pedas. Tapi bagaimana jika cabai dijadikan lalapan?

Baru-baru ini seorang pria mengonsumsi cabai layaknya lapapan. Dikutip dari Suara satu atau dua, tapi cukup buanyak. Buanyak pokoknya. Video itu dibagikan di media sosial. Tentu postingan itu membuat warganet merinding.

Dalam video tersebut terlihat pria yang tengah asik menyantap sepiring cabai tanpa ditemani makanan pedamping apapun. Seperti dibuat lalapan.

Tanpa ragu, tangan pria ini mengambil segenggam cabai kemudian menelannya. Pria ini bahkan tak menunjukkan ekspresi kepedesan layaknya orang biasa. Aksi pria makan sepiring cabai itu mendadak jadi sorotan warganet.

Banyak yang memberi komentar seperti sindiran. Bergaya satire.

“Percayalah bapak, operasi usus buntu itu rasanya ahh mantap," sebut salah seorang warganet. Komentar warganet macam-macam.

Artikel Lainnya