nyedulur.com

Frank Lampard Soroti Mandulnya Timo Werner, Tapi Chelsea Malah Menang Besar

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: AP Photo.

Penyerang Chelsea Timo Werner menjadi sorotan publik. Dia tidak bisa menikmati kemenangan timnya saat mengalahkan West Ham, 3-0 di Stamford Bridge, Selasa 22 Desember 2020 dini hari WIB.

Masalahnya dia tidak berkontribusi atas tiga gol yang diciptakan The Blues. Tammy Abraham memborong dua gol pada menit ke 78 dan 80. Sebelumnya pemain anyar, Thiago Silva membuka gol pada menit ke sepuluh melalui sundulan.

Catatan Opta Joe dalam akun twitternya, Werner telah melewati tujuh pertandingan tanpa menyumbang gol. Sejauh ini dia telah tampil 21 kali, dengan kontribusi delapan gol dan enam assist.

Sorotan terhadap mantan penyerang Stuttgart dan RB Leipzig itu tak lepas daari produktivitas golnya. Turun sebagai starter sebanyak 18 kali hanya melesakkan lima gol! Tentu ini bukan catatan manis bagi juru gedor lini depan.

Mandulnya penyerang timnas Jerman itu membuat pelatih Chelsea Frank Lampard mulai ketir-ketir. Masalahnya, penyerang lain mulai menunjukkan tajinya. Tammy Abraham misalnya, sempat mandul dalam beberapa pertandingan dan kini menunjukkan kapasitasnya. 

“Periode sulit yang dijalani Timo (Werner) sangat disayangkan,” Frank Lampard menjelaskan melalui BBC.

Sebetulnya bukan kali ini Werner mandul. Pemain Der Panzer itu juga pernah mencatat seret gol pada September 2016.

Artikel Lainnya