FPI Bantah Rizieq Kabur dari RS UMMI, Azis Yanuar: Lewat Pintu Mana Aja Nggak Masalah

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kumparan.

Front Pembela Islam (FPI) mulai gerah dengan tudingan Rizieq Shihab melarikan diri dari RS UMMI. Pihak FPI tidak ingin mempermasalahkan keluarnya Rizieq melalui pintu mana saja.

Terlebih Rizieq Shihab pulang ke Petamburan, Jakarta dianggap menghindari petugas Satgas Covid-19 Bogor. Sementara ada anggarap keluarnya Rizieq melalui pintu belakang ini ditengarai keberadannya sudah diendus publik.

Sekretaris Bantuan Hukum FPI, Azis Yanuar, mengatakan sejauh ini belum mendapat kabar soal kondisi Rizieq Shihab. Namun, dia menegaskan kepulangan itu hal yang wajar. Di mana pasien rumah sakit keluar dari pintu belakang atau pintu lain.

“Setahu saya mau keluar lewat pintu mana saja enggak apa-apa asal seizin pihak rumah sakit,” kata Azis dikutip dari Kumparan, Minggu 29 November 2020.

Adapun Ketua PA 212 Slamet Maarif mengaku belum mengetahui kepulangan Rizieq dari rumah sakit.

“Saya cek dulu,” ujar Slamet singkat.

Belum lama ini Rizieq dilaporkan pulang melalui pintu belakang RS UMMI Bogor. Petinggi FPI itu disebut-sebut menghindari kejaran awak media dan memilih pulang lewat pintu belakang, Sabtu 28 November 2020 sekitar pukul 20.50 WIB.

Artikel Lainnya