Fitbit Ace 3 Dorong Anak Lebih Aktif, Bisa Ajari Hidup Sehat, Cocok untuk Usia Enam Tahun ke Atas

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: XDA Developers.

Mengajarkan hidup sehat perlu diterapkan kepada anak-anak sejak dini. Salah satunya melalui peningkatan aktivitas fisik. Seperti bermain, berlari, bersepeda hingga berenang.

Untuk mendukung aktivitas Si Kecil, sayangi buah hati dengan Fitbit Ace 3. Tracker ini tidak hanya memantau aktivitas fisik anak-anak. Perangkat ini kaligus sleep tracker.

Perangkat ini dilengkapi dengan pedometer. Fungsinya untuk menampilkan target fitness dan tidur yang sesuai usia anak. Di satu sisi, Fitbit Ace 3 juga dilengkapi mode do not disturb dan sleep.

Fungsi lain dari Fitbit Ace 3 bisa mengingatkan jika anak-anak terlalu diam. Terlebih pandemi Covid-19 saat ini, aktivitas jauh lebih berkurang. Segala kegiatan banyak dilakukan di rumah.  

Selanjutnya perangkat ini akan mengirim notifikasi, sebagai pengingat agar bergerak. Anak Anda didorong untuk bergerak aktif, setidaknya 60 menit atau melakukan 10.000 langkah per hari.

Oh, iya. Untuk mendukung tampilan, Fitbit Ace 3 dilengkapi dengan animasi yang meliputi kelinci, kucing, martian, dan pesawat luar angkasa.

Update lainnya adalah baterainya yang sanggup bertahan hingga delapan hari. Adapun layarnya meningkat 20 persen lebih terang. Satu lagi adalah swim proof, artinya bisa digunakan untuk berenang.

Kabarnya perangkat ini dilepas dengan harga USD79.95 atau sekitar Rp1,1 juta.

Artikel Lainnya