nyedulur.com

Fantastis, Gaji Jadi ART di Istana Buckingham Rp364 Juta, Layani Ratu Elizabeth

CNBC Indonesia
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Kesempatan emas bagi asisten rumah tangga (ART) asal Indonesia untuk mencari nafkah. Tidak perlu terbang ke Hong Kong atau Malaysia. Juga tidak harus ke Taiwan.

ART Indonesia bisa melamar ke Istana Buckingham, tempat tinggal Ratu Inggris, Elzabeth II. Bekerja di istana seorang ratu tentu mendapat imbalan yang tidak sedikit.

Gaji yang ditawarkan cukup gede, Rp364 juta setahun! Jika dihitung, gaji yang akan diterima sekitar Rp30 juta per bulannya.

Mengutip CNBC Indonesia, lowongan telah dimumkan di situs The Royal Household. Tentu untuk menjadi ART Ratu Elizabeth sudah disusun kriterianya.

“Ratu Elizabeth II sedang mencari seseorang yang terorganisir dengan baik dan keterampilan manajemen waktu yang baik, berpikiran praktis, memperhatikan detail, senang bekerja dengan orang lain, dan mampu memenuhi deadline,” tulis keterangan di situs itu.

Syaratnya adalah memiliki komitmen yang baik serta bersedia untuk mempelajari keterampilan. Selain itu, ART harus mampu mengatasi rintangan-rintangan baru.

Tidak ada kemampuan khusus yang harus dimiliki. Pasalnya kerajaan akan melatih ART agar sesuai dengan keinginan lembaga negara itu. Silahkan melihat jadwal pendaftarannya.

Artikel Lainnya