nyedulur.com

Fantastis, Crazy Rich Aceh Ini Memarkir Pesawat Boeing di Halaman Rumahnya, Ternyata Keturunan Cut Meutia

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Pikiran Rakyat.

Mendegar Aleta Molly pasti sebagaian orang masih asing. Dia merupakan penyanyi yang meniti karir sejak masih remaja. Sebetulnya Aleta bukan orang sembarangan. Remaja berusia 19 tahun ini adalah keturunan langsung generasi kelima Cut Nyak Meutia.

Dilansir dari Kumparan, Aleta sudah menjadi pebisnis yang sukses. Namanya mulai dikenal masyarakat sejak memberikan berlian berharga ratusan juta kepada Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara kondang.

Kemewahan rumahnya itu terekspos di kanal YouTube Andre Taulany. Di galeri berlian, Aleta memajang banyak berlian asli yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

Aleta tertarik masuk ke dunia bisnis berlian sejak tahun 2015. Dia mengaku berawal mengikuti jejak ibunya. Seiring berjalannya waktu, Aleta berhasil menguasai bisnis tersebut, hingga memutuskan untuk berbisnis berlian.

Jika biasanya orang lain menggunakan mobil tua untuk hiasan di halaman rumahnya, Aleta memilih hal yang berbeda. Pesawat Boeing yang tidak memiliki sayap diparkir di rumahnya.

Deretan mobil mewah berjejer di garasi rumahnya, mulai dari Bentley, Mercy, Hummer, hingga Mini Cooper. Salah satu mobil Hummer H1 8200 cc berwarna kuning, konon banderolnya mencapai Rp8 miliar.

Sebagai pecinta kucing, Aleta miliki puluhan ekor kucing yang terdiri dari berbagai macam ras dan jenis. Fasilitas yang tersedia di rumah kucing ini sangat lengkap mulai dari tempat grooming, dokter dan alat-alat bermain untuk kucing. Ini duit yang dikeluarkan untuk merawat kucing.

Artikel Lainnya