nyedulur.com

Fabinho Korban Kemenangan Liverpool, Menepi Berapa Lama?

Detik
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Badai cedera menghantam Liverpool. Kali ini korbannya adalah Fabinho. Gelandang asal Brasil yang kini ditempatkan sebagai bek tengah itu dilaporkan bakal menepi.

Dia mendapat cedera saat Liverpool menang 2-0 atas Midtjylland di Anfield, Rabu 28 Oktoner 2020 dini hari di ajang Liga Champions Grup D. Tentu ini kerugian bagi juara bertahan Liga Inggris.

Liverpool unggul melalui Diogo Jota menit 55. Sepakan penalti Mohamed Salah di pengujung laga memperbesar keunggulan Liverpool.

Dikutip dari Detik, Liverpool harus kehilangan Fabinho sejak babak pertama. Dalam situasi bertahan, Fabinho tiba-tiba terpincang-pincang dan langsung merebahkan diri.

Fabinho kemudian memberi sinyal untuk ditarik keluar karena merasakan sakit pada paha kanannya. Dia kemudian digantikan bek muda Rhys Williams.

Belum diketahui seberapa lama Fabinho bakal absen membela Liverpool. Sebelumnya lini belakang The Reds sudah kocar-kacir.

Mereka sudah kehilangan Virgil Van Dijk hingga akhir musim. Van Dijk dilabrak kiper Everton, Jordan Pickford dalam derby Merseyside. Sementara Joel Matip baru sembuh dari cedera. Praktis menyisakan Joe Gomez sebagai pemain yang kerap diturunkan di sektor pertahanan.

"Kami harus cari tahu kenapa. Saya tidak tahu, sebab dia merasa ada yang tak beres dengan hamstringnya, itu tidak bagus," kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Berikut komentar Klopp menyikapi krisis lini belakang.

Artikel Lainnya