nyedulur.com

Empat Tim Lolos 16 Besar Liga Champions, Ini Peluang Manchester United

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dailymail/Getty Images.

Matchday keempat Liga Champions telah melahirkan empat tim yang lolos ke fase knock out atau babak 16 besar. Keempatnya perwakilan dari grup E dan G setelah menyelesaikan pertandingan Rabu 25 November 2020 dini hari WIB.

Perwakilan dari Grup E adalah Chelsea dan Sevilla yang sama-sama mengemas kemenangan. The Blues untuk sementara memimpin klasemen sementara setelah menang atas tuan rumah Rennes, 2-1.

Sementara Sevilla menguntit di posisi kedua usai menggasak tuan rumah Krasnador juga dengan skor sama. Chelsea dan Sevilla tinggal menentukan posisi teratas. Kedua tim sama-sama memiliki poin 10 dari empat laga.

Pesta gol yang dibukukan Barcelona menempatkan tim polesan Ronald Koeman itu berada di puncak klasemen dengan nilai sempurna. Los Cules mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan.

Juventus mengikuti jejak Juventus yang sudah pasti menggenggam tiket ke 16 besar. Il Signora memiliki sembilan poin dari empat kali bermain. Keduanya behak lolos setelah dua pesaaing lainnya Dynamo Kiev dan Ferencvaros sama-sama memiliki satu poin.

Wakil Jerman, Borussia Dortmund berpeluang lolos. Tim ini memuncaki klasemen Grup F dengan Sembilan poin, terpaut satu poin dari Lazio. Dortmund butuh satu kemenangan untuk memastikan lolos ke fase sistem gugur.

Manchester United juga berpeluang lolos ke fase knock out. Tim polesan Ole Gunnar Solksjaer ini menggasak wakil Turki, Istanbul besakhsehir, 4-1. Untuk sementara memimpin klasemen dengan sembilan angka, atau tunggul tiga poin dari PSG di Grup H.

Artikel Lainnya