nyedulur.com

Emosi dan Kaget, Pria Surabaya Gigit Kuping Kondektur Bus Mandala Sampai Putus

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.com.

Aksi ciak kuping bukan hanya dilakukan Mike Tyson kepada Evander Holyfield. Juga bukan hanya Luis Suarez kepada Giorgio Chiellini.

Tyson dan Suarez melakukan gigit telinga di tahun dan tempat yang berbeda. Buntutnya, kedua atlet mendapat sanksi dari otoritas olahraga masing-masing.

Aksi serupa juga dilakukan pria asal Surabaya. Namanya mudah diingat, Rizal Adiputra (22). Dia warga Gang Kapas Madya 3, Kelurahan Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Dikutip dari Suara, Rizal kini berurusan dengan polisi. Aksinya menggigit telinga Arfan Affandi (36) hingga putus berbuntut laporan. Sebab warga Tegalmulyo, Desa Mojosongo, Kecamatan Jetis, Mojokerto, tidak terima telinganya digigit pelaku.

Rizal kesal dengan bus Mandala yang, menurutnya, main klakson sembarangan. Dia mengaku berisik. Itulah yang membuatnya emosi.

Kapolsek Krian AKP. Mukhlason mengatakan bahwa perkara penganiayaan yang dilakukan pengendara motor bernama Rizal terhadap Arfan terjadi di Jalan Raya Bypass Krian, tepatnya di Kelurahan Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Begini kronologi ciak kuping tersebut.

Artikel Lainnya