nyedulur.com

Eh, Rizieq Ingatkan Protokol Kesehatan, Pakai Masker dan Jaga Jarak, Masih Dirawat di RS

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Petinggi FPI, Rizieq Shihab mengaku masih memiliki agenda. Setidaknya dia masih ingin bertemu dengan sejumlah ulama, ustaz dan kiai.

Namun kondisi kesehatannya saat ini memaksanya untuk istirahat di rumah sakit. Hasil sementara dia mengaku sehat dan butuh waktu untuk istirahat. Saat ini Rizieq Shihab tengah dirawat di RS Ummi, Bogor.

Dikutip dari Kumparan, dia mengimbau semua untuk menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya adalah memakai masker dan menjaga jarak saat di kerumunan.

“Mudah-mudahan kiai, ustaz yang ada di luar sana sebentar lagi kita bisa kumpul, ketemu. Tapi jangan lupa, jaga protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, jangan lupa Insya Allah,” kata Rizieq. 

Dia memastikan ke depan akan menerapkan protokol kesehatan dengan lebih baik dan ketat dalam setiap pertemuan yang dilakukannya. 

"Kita sekarang hanya sedikit kelelahan, banyak orang antusiasnya, yang salaman, cium tangan, peluk, yang cium, tapi Insya Allah besok lebih ketat lagi protokol," kata dia. Berikut video pernyataannya.

Artikel Lainnya