nyedulur.com

Eh, Rafael Nadal Punya Paman Pernah Jadi Bintang Barcelona, Tapi Petenis Kidal Itu Pendukung Real Madrid, Berantem?

Detik
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Persetereuan pendukung Real Madrid dan Barcelona sepertinya tak berujung. Bahkan telah merasuki selebritas hingga atlet di Spanyol.

Terbaru adalah dukungan keluarga atlet asal Negeri Matador itu. Di mana Rafael Nadal tidak sejalan dengan pamannya. Sang om, Miguel Angel Nadal adalah punggawa Barcelona di era 1991-1999. Dia adalah bek Blaugrana sekaligus tulang punggung Spanyol.

Dikutip dari Detik, Miguel saat masih berseragam Los Cules, julukan Barcelona, kerap mengajak ponakannya hadir di Camp Nou. Sayang, hubungan mereka soal pilihan klub berbeda.

Rafael Nadal saat dewasa lebih memilih Real Madrid sebagai tim pujaannya. Kecintaannya kepada El Real, julukan Real Madrid sudah mandarah daging.

Dia juga punya hubungan baik dengan kapten Los Galacticos, Sergio Ramos. Terbukti saat Nadal merebut gelar Grand Slam, Prancis Terbuka ke-14 bulan lalu, Ramos juga mengirim ucapan selamat.

Sebaliknya, saat Real Madrid merebut gelar La Liga musim lalu, Nadal juga mengirim ucapan.

“Ayah saya dan seluruh keluarga selalu menjadi fans Madrid. Ketika paman bermain untuk Barca, kami tentu bersorak buatnya,” kata Nadal kepada Corriere Della Sera melalui Detik.

Lantas bagaimana hubungan Miguel Angel Nadal dengan Rafael Nadal? Tidak ada masalah. Ini buktinya.

Artikel Lainnya