Eh, Maudy Ayunda Masuk The 100 Most Beautiful Faces Versi Candler, Intip Foto-fotonya

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Grid.id.

Cantik, punya suara yang menarik, sekaligus pintar akting. Itulah yang melekat pada diri Maudy Ayunda. Sejak terjun di dunia seni peran, dia mampu menyihir penggemarnya. Bahkan dia kerap menjadi perbincangan publik.

Terakhir adalah perannya dalam serial Losmen Bu Broto. Dalam film tersebut, dia memerankan jeng Sri, yang menuai pujian. Kini dia kembali jadi bahan pembicaraan positif.

Namanya tersemat dalam The 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. Dara kelahiran Jakarta 26 tahun silam masuk peringkat ke-85.

Pemilik nama asli, Ayunda Faza Maudya itu mulai dikenal setelah membintangi film Untuk Rena pada 2005 silam. Penampilannya diganjar penghargaan sebagai Aktris Utama Terpilih dalam Festival Film Jakarta 2006.

Menurut catatan CNN Indonesia, pencapaian itu jelas luar biasa. Mengingat, kala itu Maudy baru berusia 11 tahun dan Untuk Rena merupakan film pertama yang dia bintangi.

Untuk Rena bisa dibilang sebagai film yang membuat karier Maudy dalam industri hiburan lancar. Tentu saja juga kemampuan akting Maudy yang bagus meski masih sangat muda.

Dia kembali main film pada tahun 2009 dengan membintangi Sang Pemimpi. Bukan hanya berakting, dalam film garapan Miles Film itu ia juga menyanyikan salah satu lagu tema bertajuk Mengejar Mimpi.

Well, Maudy tidak hanya cantik. Dia pandai memainkan seni peran dan seni tarik suara. Layak masuk The 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi apapun.

Artikel Lainnya