Eh, Ada Nama Krisdayanti dan Ashanty di Undangan Aurel-Atta Halilintar, Warganet: Lamarannya Kereeennn

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Liputan6

Rencana lamaran Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah diputuskan mundur. Keputusan ini tidak lepas dari keluarga Aurel yang masih melakukan recovery.

Maklum orang tua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja sembuh dari Covid-19. Saat ini keduanya tengah melakukan pemulihan.

Menurut rencana, lamaran itu akan dilakukan pada 21 Maret. Namun sejauh ini belum ditentukan kapan pelaksanaan waktu lamaran kedua selebritas tersebut.

Mengutip Kumparan, Atta Halilintar baru-baru ini mengunggah foto undangan lamarannya dengan Aurel Hermansyah. Hal tersebut dilakukan untuk membantah tudingan, bahwa kabar mereka akan menikah hanya agenda setting.

Dalam undangan berwarna putih tersebut terpampang nama Aurelie Hermansyah dan Muhammad Attamimi Halilintar. Ada juga nama masing-masing orang tua mereka.

Sayangnya, detail waktu dan lokasi lamaran sengaja tidak diungkap. Walhasil, banyak warganet yang menerka-nerka pelaksanaan lamaran tersebut.

Sebelumnya, banyak warganet menebak nama Ashanty atau Krisdayanti yang akan ditulis. Dan memang benar. Kedua wanita itu ada di dalam undangan.

Aurel menulis nama sang ibu kandung dan ibu sambungnya, Krisdayanti maupun Ashanty. Namun, posisi nama Krisdayanti mencuri perhatian. Sebab namanya ditulis di bawah nama Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Aurelie Hermansyah, putri tercinta dari Bp. Anang Hermansyah & Ibu Ashanty, anak dari Ibu Krisdayanti,” tulisan yang terpampang di undangan.

Sontak, warganet pun langsung melontarkan berbagai komentar. Termasuk nama Krisdayanti yang turut dicantumkan di dalam undangan.

"Wahhhhh lamarannya kereeennn. Ada penyanyi Anang Ashanty dan Diva Indonesia Krisdayanti" tulis @nurul_samuddin

Artikel Lainnya