Eh, Ada Cafe dengan View Lembah, Segar dan Sejuk, di Sini Lokasinya

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kabar Jombang.

 

Kafe modern bukan sekadar menyuguhkan makanan. Tetapi wajib mengedepankan instagrambale. Tentunya untuk memenuhi kebutuhan tersebut perlu view yang menarik. Semanarik mungkin.

Bahkan investor kerap merogoh kocek untuk mencari lokasi yang strategis. Bukan lagi di jantung kota, melainkan di sekitar pedesaan. Di Wonosalam, Kabupaten Jombang misalnya. Terdapat sebuah kafe yang sejuk, asri dengan pemandangan yang fantastis.

Kabar Jombang menulis sebuah kafe yang layak dikunjungi. Tamu kafe bisa menikmati suasana alam yang sejuk dan asri. Mengingat kafe ini berada di kawasan Lembah Winden, Dusun Mangirejo, Desa Wonoslam.

Pemilik kafe, Ido Anggita (20) mengatakan, kafe berkonsep flower ini berupa bangunan panggung. Meski baru beroperasi tiga bulan terakhir, dia mengaku kafenya mulai menjadi jujugan kaum milenial, pagi hingga malam.

Di kafe ini, terdapat beberapa jenis bunga terpasang menggantung maupun berjajar rapi. Di antaranya bunga gelombang cinta, cemani, buduran, kaktus, dan beberapa bunga jenis lain.

“Ini satu kompleks dengan wisata alam Lembah Winden. Tentunya jauh dari bisingnya kendaraan. Nuansa alam yang sejuk, hijau dan asri,” katanya.

Adapun jam operasional mulai pukul 10.00 WIB hingga larut malam. Menurutnya tutup operasional tergantung tamu yang datang. Sementara menunya cukup bervariasi. Berikut menunya.

Artikel Lainnya