Edan, Rating Taxi Driver Terus Meroket, Ternyata Jalan Ceritanya Menggoda Iman

Nyedulur
  • 21 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Otakukart.

Pelan-pelan Taxi Driver mulai mencuri perhatian pecinta drama Korea. Tidak hanya pemerannya, namun kisah yang disuguhkan bisa menggoda iman penikmat drama Korea.

Kisahnya mencari balas dendam bagi korban yang ingin mencari keadilan. Sementara para korban ingin dilakukan dengan caranya sendiri.

Tak hanya itu, kisah yang disuguhkan dalam Taxi Driver juga diadaptasi dari kisah nyata di Korea. Jangan heran jika rating yang diperoleh drama yang dibintangi Lee Je Hoon ini terus naik.

Serial ini sudah memasuki episode ke-13 pada Jumat, 21 Mei 2021. Kali ini tim Rainbow Taxi Revenge Service yang dipimpin Kim Do Gi yang diperankan Lee Je Hoon melanjutkan kisah seru terbaru mereka.

Di episode tersebut, melansir dari Kanal 21, tim Rainbow Taxi dipaksa mencari dan membawa kembali tahanan yang melarikan diri, yaitu Baek Sung Mi yang diperankan Cha Ji Yeon.

Saat menyelidiki latar belakang Baek Sung Mi, tim Rainbow Taxi menemukan bahwa dia telah menyembunyikan para tahanan di kedutaan asing. Tim menyergap kedutaan dan Kim Do Gi meletakkan bom asap untuk membuat keributan.

Episode khusus ini sangat mewakili alur cerita drama balas dendam untuk menegakkan keadilan yang menegangkan dan misterius. Pemirsa ditarik ke layar dengan alur cerita di episode terbaru mereka sehingga membawa rating pemirsa sebanyak 16,7 persen.

Sebelumnya, Taxi Driver meraih peringkat nasional rata-rata 12,3 persen dan 14,2 persen untuk bagian kedua pada episode 23 April lalu. Peningkatan rating drama ini terus naik karena alur ceritanya sangat menarik untuk diikuti.

Di samping itu, di episode ke-13 itu menunjukkan aksi Kim Do Gi yang berharap para tahanan segera mengungsi dari gedung ketika ia membuat bom asap sehingga mudah ditangkap. Karakter Goo Young Tae (Lee Ho Cheol) berlari keluar, namun Kim Do Gi dengan cepat menguasai tahanan itu.

Kemudian, tim Rainbow Taxi mulai bernegoisasi dengan Baek Sung Mi di mana mereka menawarkan untuk menyerahkan Goo Young Tae dengan imbalan para tahanan bisa kembali.

Di saat situasi semakin rumit, Kim Do Gi terpaksa dibawa ke kantor polisi lantaran rekannya Kang Ha Na memergoki mobil Kim Do Gi ada bersama Jang Sung Chul.

Artikel Lainnya