Edan, Pacar dan Ibu Pacar Diajak Bercinta, Aksinya Direkam Adik, Video Disebar untuk Ajak Wanita Berhubungan Tak Senonoh, Pria Ngawi Dibekuk Polisi

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Apa jadinya bila seorang pria merekam adegan mesum, kemudian menyebarkannya? Terlebih video sengaja disebarkan sebagai bujuk rayu. Yakni mengajak wanita lain berhubungan serupa.

Itulah yang dilakukan pria berinisial AGR( 29). Pria asal Mantingan, Ngawi, Jawa Timur itu kini berhadapan dengan polisi. Bukan hanya menyebarkan video mesum pasal yang menjeratnya.

Pokok permasalahannya AGR merekam adegan mesum dengan pacarnya yang berusia 21 tahun. Begitu juga dengan emak sang pacar juga diajak berhubungan mesum. Lhadalah.

Sementara semua adegan mesum itu itu melibatkan adik sanga pacar yang masih berusia 14 tahun. Sang adik diminta untuk merekam adegan berhubungan badan itu.

Sementara hasil rekaman digunakan pelaku untuk merayu wanita lain untuk diajak berhubungan badan. Caranya, dengan menyebar video tak senonoh itu tadi.

Mengutip Suara, AGR bisa dijerat pasal berlapis. Selain bisa dijerat dengan UU ITE dan Pornografi, dia juga bisa disangkakan dengan UU Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Sebab dalam kasus itu, AGR terbukti melibatkan bocah 14 tahun, adik sang pacar, untuk merekam adegan tak senonoh tersebut.

“Anak berusia 14 tahun beserta keluarga sudah mendatangi unit PPA untuk melaporkan AGR, hasil dari penyidikan AGR diduga kuat juga melakukan tindak pidana pencabulan,” kata Kasatreskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta,.

AGR ditangkap polisi setelah videonya viral di kalangan masyarakat. Penangakapan dilalukan setelah salah satu warga risih dan melaporkan ke kepolisian setempat. 

Artikel Lainnya