Edan! Ngakunya Istirahat, Masjid Malah Dipakai Wikwik Sejoli Mesum, Desahannya Ganggu Warga saat Salat

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Suara.

Masjid itu tempat ibadah untuk umat Islam. Dan ibadah yang dilakukan umat muslim minimal lima kali sehari. Tapi yang dilakukan pasangan asal Nganjuk dan Kabupaten Blitar ini malah sebaliknya. Bukan beribadah, malah menjadikan masjid sebagai tempat mesum.

Karuan saja, pasangan yang masing-masing bernama Ahmad Yulianto Nugroho (24) asal Desa Begadung, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk dan Ika Puspita Sari (24) warga Desa Gogodeso, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar digiring warga.

Masalahnya sejoli yang dimabuk asmara ini main tusuk, alias berbuat mesum di sebuah masjid di Dusun Dawung, Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar pada Sabtu 27 Maret 2021 sore.

Begini, begini. Mengutip Suara, tertangkapnya pasangan mesum ini diawali saat salah satu jemaah merasa terganggu sebelum menunaikan salat. Sebab saat itu terdengar suara misterius yang masuk ke telinga.

Selanjutnya jemaah menelisik sumber suara tersebut. Setelah mencari ke berbagai sudut ruangan, barulah saksi menemukan sejoli berbuat maksiat di dalam masjid.

“Saat diketahui warga, yang perempuan hanya pakai kaos daleman saja. Terus yang laki-laki telanjang dada, cuma pakai sarung tok,” kata Kepala Dusun (Kasun) Dawung, Hajar Dwi Antoro, Minggu 28 Maret 2021.

Saat ditangkap warga, Ahmad Yulianto Nugroho dan Ika Puspita Sari sama-sama bekerja sebagai sales sebuah produk kacamata.

Namun, lanjut Kasun, keduanya mengaku sedang mengantarkan produk kacamata yang dipesan pelanggan di Kesamben. Saat mengantar, keduanya kemudian beristirahat di masjid tersebut.

“Katanya mau mengantar kacamata di Kecamatan Kesamben. Terus istirahat,” kata Kasun.

Meski telah tertangkap basah, sejoli ini masih mengelak saat disebut warga berbuat mesum di dalam masjid. Kepada warga, keduanya mengaku sedang istirahat setelah menunaikan salat.

Yuli dan Ika mengaku sudah menikah. Warga lalu meminta bukti pernikahan baik dalam bentuk surat nikah maupun bukti lainnya. Sayangnya, Yuli dan Ika tak bisa meyakinkan warga.

“Saat ditanya yang pertama, ngaku sudah menikah. Tetapi pas ditanya yang kedua, ngakunya sedang pacaran,” jelasnya.

Dalam situasi itu, polisi segera datang ke lokasi untuk meredam amarah warga yang kesal dengan sejoli tersebut. Demi alasan keamanan, keduanya dibawa ke Mapolsek Kesamben.

Ketika hendak diinterogasi polisi, keduanya tak canggung memperlihatkan kemesraannya. Ika terlihat melingkari tangan Yuli sembari meniduri pundaknya.

Artikel Lainnya