Edan, Dua Terapis Mojokerto Dibacok, Pelaku Teridentifikasi, Kabur Naik Motor Tanpa Busana

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Suara.com.

Warga Desa Mirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto geger. Di lokasi tersebut ditemukan dua korban pembacokan, Kamis 4 Februari 2021. Keduanya adalah seorang terapis. Tukang pijat, bro. Sementara peristiwa itu diketahui saksi.

Akibatnya seorang terapis tewas akibat sabetan arit pelaku. Sedangkan pelaku diketahui kabur tanpa busana. Anehnya, pelaku mengendarai kendaraan bermotor dalam kondisi bugil.

Mengutip Suara, Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi mengaku sudah mengantongi identitas pelaku. Termasuk barang bukti dan saksi juga sudah dimintai keterangan sebagai bahan penyelidikan. Diduga, korban yang selamat mengenal pelaku.

Polisi, lanjut Deddy Supriyadi, masih memburu pelaku pembacokan yang menyebabkan nyawa orang melayang. Ada beberapa fakta kasus pembacokan terapis di Mojokerto.

Adapun sejumlah barang bukti yang diamankan di antaranya senjata tajam jenis arit, celana dan pakaian milik pelaku.

Mantan Kapolres Sumenep ini menegaskan, polisi masih melakukan pengejaran pelaku. Petugas juga masih mengumpulkan sejumlah bukti dan saksi terkait kasus yang mengakibatkan satu orang terapis meninggal dan satu orang terapis kritis.

“Kita masih melakukan penelusuran apakah pelanggan yang diduga sebagai pelaku ini dikenal pemijat karena ada satu korban yang selamat,” katanya.

Saat ini korban selamat mengalami luka di bagian belakang telinga. Dia berharap segera menggali keterangan terkait kasus pembunuhan tersebut.

Artikel Lainnya