nyedulur.com

Duka dan Bahagia Wendy Cagur, Istri Ulang Tahun, Anak dan Mertua Positif Covid-19

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Bahagia dan duka. Itulah pasangan filosofi hidup. Salah satu komedian Wendy Cagur merasakan persaan itu. Di tengah hari bahagia, dia harus berpisah dengan keluarganya.

Hari bahagia yang dia rasakan adalah ulang tahun istrinya, Ayu Natasya. Sedangkan kabar buruknya, mertua dan anaknya positif Covid-19 tanpa gejala.

Mau tidak mau dia harus berpisah dengan ibu mertua dan anaknya. Padahal mereka tinggal satu rumah, namun harus dipisahkan untuk menghindari penularan. Momen ini tidak akan dilupakan Wendy.

Hal ini terlihat dari ungahan Wendy di akun instagramnya. Dia memberi kado ulang tahun ke-31 kepada istrinya. Sementara di balik kaca, atau di dalam rumah terlihat putrinya Audie Oryza Sativa hanya bisa menyaksikan momen tersebut.

“Selamat ulang tahun sayangku @revtiayunatasya. Alhamdulillah luar biasanya Allah SWT memberikan kado indah buat kamu dan kita semua. Di saat kau menginjakkan kaki di usiamu yang baru, Allah SWT memberi sentuhan kasih sayang-Nya lewat cerita yang gak akan kita lupakan,” tulis Wendi di keterangan foto.

“Di saat kamu bertambah usia, di saat yang sama pula kita harus menerima putri kita tercinta Audie, mamah kamu, dan ketiga mbak kita positif COVID-19. Tanpa gejala alhamdulillah,” lanjut pelawak dengan nama lengkap Wendy Armoko itu.

Di foto itu terlihat Ayu Natasya tidak bisa menutup kebahagiaan. Dia menagis haru sambil menutup wajahnya dengan bantal.

Artikel Lainnya