nyedulur.com

Duh Seksinya, Maria Vania Tak Makan Nasi Putih Tujuh Tahun! Rutin Diet dan Olahraga

Nyedulur
  • 17 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Memiliki tubuh ideal dan cantik banyak didambakan wanita. Tapi untuk mendapatkannya butuh perjuangan ekstra keras. Sebab perlu mengimbangi dengan berolahraga dan menjaga pola makan.

Salah satu contoh adalah presenter cantik Maria Vania. Dia telah berjuang selama tujuh tahun untuk memikiki tubuh seksi dan ramping. Semua didapatkan dengan diet ekstra ketat, dan sudah tujuh tahun tak makan nasi putih!

Maria Vania membagikan tips tersebut melalui media sosialnya. Dia mengunggah video di Instagram pada 17 Februari 2021. Di dalam video tertulis “perut hasil gak makan nasi 7 tahun,”.

Tak pelak video itu kemudian menjadi gempar. Warganet fokus pada pinggang yang super ramping. Maklum Maria Vania kerap membagikan tips diet melalui channel YouTube miliknya.

Mengapa Mari tidak makan nasi putih? Apalagi dia menjalani dalam rentang waktu yang lama, tujuh tahun!

Ada tiga alasan yang dia sampaikan melalui akun YouTube-nya. Dia ingin mengontrol asupan karbohidrat, ingin mengontrol gula darah, dan ingin sehat. Alasan ketiga ini dia harapkan bisa memiliki bentuk tubuh yang tetap terjaga namun sehat dan bugar.

Tidak makan nasi, Maria Vania mengganti karbohidrat dengan makanan lain. Dia kerap mengonsumsi roti gandum, kentang, ubi, jagung, dan seesekali nasi merah.

Ada satu trik sehat lain yang dibagikan wanita kelahiran 16 April 1991 itu. Yakni meminum perasan air jeruk nipis dipadu dengan madu. Segarnya.

Artikel Lainnya