nyedulur.com

Duh, Real Madrid Dipermalukan Alaves di Kandang, Hazard Kembali Cedera, Casemiro: Musim yang Aneh

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Reuters/Dailymail

International break yang berlangsung selama dua pekan tidak membantu Real Madrid bangkit. Tim polesan Zinedine Zidane itu dipermak tamunya, Alavez 1-2. Ini terjadi di kandang sendiri, Stadion Alfredo di Stefano, Minggu 29 November 2020 WIB.

Tentu ini menjadi bagian buruk bagi El Real sepanjang musim 2020/2021. Dari tiga pertandingan terakhir di ajang La Liga, Real Madrid baru mengemas satu angka.

Sejak menang atas Huesca Oktober lalu, Madrid belum sekalipun menang. Mereka takluk di tangan Vavlencia 4-1 dan ditahan imbang 1-1 oleh Villareal.

Gelandang Real Madrid, Casemiro mengakui perjalanan timnya tidak semulus musim sebelumnya.

“Musim yang tidak seperti biasanya,” kata gelandang asal Brasil itu, dikutip dari Dailymail.

Punggawa Los Blancos terlihat letih dan kelelahan. Sebab mereka harus bermain sembilan kali dalam 33 hari. Madrid tampil tanpa kapten tim Sergio Ramos dan Karim Benzema yang cedera.

Bahkan Eden Hazard kembali cedera. Pemain internasional Belgia itu diganti Rodrigo Goes pada menit 28. Dia terlihat kesakitan setelah berbenturan dengan pemain Alaves. Sebelumnya, mantan pemain Chelsea itu baru saja sembuh dari cedera panjang.

Sementara itu, tim tamu tampil apik. Mereka sanggup melesakkan gol saat laga berjalan lima menit melalui Lukas Perez dan ditutup Joselu menit 49. Casemiro memperkecil kekalahan pada menit 86.

Artikel Lainnya