nyedulur.com

Duh, PSG Remukkan Manchester United di Old Trafford, Warganet: Gini Doang Grup Neraka

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

SUmber Foto: Dailymail.

Manchester United gagal mengunci tiket ke babak 16 besar. Tim besutan Ole Gunnar Solksjaer itu malah dihajar taumya, PSG, 1-3 di Old Trafford, Kamis 3 Desember 2020 dini hari.

Dengan hasil ini, belum ada satupun tim dari Grup H yang lolos ke fase knock out Liga Champions. Sebab baik MU, PSG, maupun RB Leipzig sama-sama memiliki sembilan angka. Penentuan dua tim yang berhak lolos dilakukan di pertandingan terakhir.

Bintang PSG, Neymar Jr memborong dua gol pada menit ke-6 dan 90, sedangkan satu gol lainnya dicetak Marquinhos. Satu-satunya gol MU disumbang Marcus Rashford menit 32.

Kekalahan ini menjadi trending topic di twitter dengan tagar GINI DOANG GRUP NERAKA. Sontak warganet ikut mem-bully akun MU Indonesia @ManUtd_ID.

“Laga selesai. Satu laga lagi untuk dihadapi. Tetap dukung kami, Reds!” tulis akun MU Indonesia.

Akun @nksthi menulis Tim kalahan kok didukung. Apa untungnya? Ga sadar kalian sedang diperdaya? Mau-maunya ~

@prasetyosigitb_ malah mengunggah video, seorang remaja berseragam MU. Tapi pada bagian dada kiri dilubangi. Di video tersebut memamerkan celana bergambar logo MU, yang dipasang pada bagian anus.

Video itupun kemudian direspons macam-macam oleh warganet. Ada yang menulis penistaan, ada juga yang mengomentari melawak united.

Artikel Lainnya