Duh Mesranya, Serial Drama Korea 17+, Romantis dan Penuh Adegan yang Wow

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: MBC.

Baru-baru ini serial drama Korea berjudul Love Scene Number (2021) resmi dirilis pada 1 Februari. Film ini meneritakan empat wanita yang berada di titik balik kehidupan untuk menemukan jati diri. Keempatnya juga tengah mencari pasangan hidup.

Film ini garapan MBC mengusung genre dewasa dan romantis, dan dibintangi Nam Doo Ah (Kim Bo Ra), Lee Ha Ram (Shim Eun Woo), Yoon Ban Ya (Ryu Hwa Young), dan Jung Chung Kyung (Park Jin Hee).

Sebetulnya ada sejumlah deretan serial drama Korea yang menyuguhkan genre dewasa. Beberapa di antaranya tidak sekadar alur romantis yang berat. Tapi juga menyertakan konflik yang biasa dihadapi orang dewasa.

Tapi beberapa film ada penuh adegan mesra. Malah kelewat intim. Penasaran kan dengan judul-judulnya.

Mengutip Intip Seleb, selain Love Scene Number ada beberapa film yang serupa. Sebut saja Because This Is My First Life yang tayang tahun 2016.

Film ini dibintangi Jung So Min dan Lee Min Ki, yang mengisahkan kehidupan orang-orang dewasa dengan segala permasalahan cinta, keluarga, dan teman.

Diceritakan Nam Se Hee (Lee Min Ki) adalah seorang pria lajang berusia awal 30-an yang enggan menikah karena takut berdampak dengan keuangannya. Dia akan dipertemukan dengan Yoon Ji Ho (Jung So Min) yang tiba-tiba menjadi teman serumah.

Pada tahun 2015, Oh My Venus mendadak hits di kalangan pecinta K-drama. Film komedi-romantis ini focus pada seorang wanita yang merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya.

Diceritakan Kim Young Ho (So Ji Sub) adalah personal trainer untuk bintang Hollywood. Meskipun dia berasal dari latar belakang keluarga kaya, dia menderita luka parah selama masa kecilnya. Sekarang, dia mengatasi masalahnya dengan kesabaran dan keras kepala.

Di lain sisi, Kang Joo Eun (Shin Min Ah), berjuang menekuni profesi sebagai pengacara untuk menghidupi keluarga.

Merasa kesulitan secara ekonomi, Kang Joo Eun dihadapkan dengan masalah baru yakni dirinya yang kelebihan berat badan dan penampilannya tidak begitu menarik.

Inilah drama paling sukses di Korea Selatan. The Moon Embracing The Sun tayang pada tahun 2012 dan langsung menembus rating sebesar 35 persen secara nasional.

Drama saeguk ini menceritakan kisah yang dialami Raja Lee Hwon (Kim Soo Hyun) dan Heo Yeon Woo (Han Ga In). Jelang hari pernikahan, Heo Yeon Woo secara misterius mengalami sakit yang parah hingga meninggal. Namun, tak ada yang mengetahui jika Heo Yeon Woo hanya dibuat mati suri.

Berselang delapan tahun sejak 'kematiannya', Heo Yeon Woo akhirnya bertemu kembali dengan Lee Hwon yang sudah berstatus sebagai raja. Ini pun menjadi babak baru dalam hubungan mereka, ketika diketahui bahwa Heo Yeon Woo kehilangan seluruh ingatannya.

Tapi adegan romantisnya mana. Tonton sajalah.

Artikel Lainnya