Duh Mesranya, Lee Da In Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Lee Seung Gi, Ini Kata Agensinya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Allkpop.

Ada kabar membahagiakan datang dari salah satu pemain Mouse, Lee Seung Gi. Aktor kelahiran 13 Januari 1987 itu dikabarkan tengah menjalin cinta dengan salah satu bintang drama Korea bertajuk Alice.

Yup, dia adalah Lee Da In, seorang aktris yang debut di dunia akting pada 2014 lalu. Selain itu, aktris yang saat ini berusia 28 tahun tersebut juga merupakan seorang putri dari aktris Kyeon Mi Ri.

Tentu kabar ini sangat mengejutkan bagi para penggemar Lee Seung Gi. Malahan Lee Seung Gi mengaku sudah menjalin hubungan hampir satu tahun lamanya.

Setelah foto-fotonya dibongkar oleh media Dispacth melalui akun instagram @koreadispatch, Lee Da In langsung buka suara, sebagaimana diinformasikan Viva.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi dan Lee Da In dilaporkan telah berkencan sejak akhir tahun lalu. Kedekatan mereka dimulai karena sama-sama memiliki hobi olahraga golf.

Disebutkan pula bahwa banyak orang di industri hiburan yang telah mengetahui hubungan asmara keduanya.

Ketika sedang libur dari syuting drama Mouse yang baru saja tamat, Lee Seung Gi dilaporkan selalu menghabiskan waktu bersama Lee Da In. Aktor itu juga telah memberi tahu teman-teman dekatnya mengenai hubungannya dengan Lee Da In.

Seorang sumber dari agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment mengonfirmasi bahwa artis asuhannya itu berpacaran dengan Lee Seung Gi. Menurutnya, keduanya berkenalan lima atau enam bulan yang lalu.

“Kami telah bertanya langsung pada aktris Lee Da In, dan dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior (di industri hiburan), dan perlahan mulai saling mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan lalu,” ujar sumber.

“Mohon berikan perhatian hangat dan dukungan agar mereka bisa melanjutkan hubungan dengan baik,” tambah sumber tersebut.

Artikel Lainnya