nyedulur.com

Duh, Kerennya Gaya Casual D.O EXO, Ini Penampilannya Usai Comeback dari Wamil

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/tangkapan layar.

Penggemar D.O EXO pasti kangen. Bintang muda Korea Selatan ini punya penampilan anyar. Dia baru saja kembali di dunia hiburan setelah menjalani wajib militer (Wamil) menyusul rekannya, Xiumin, yang lebih dulu menuntaskannya awal Desember 2020 lalu.

Kembalinya bintang besutan SM Entertaiment ini disambut hangat penggemarnya. Namanya bahkan sempat jadi trending topic di Twitter pada Senin, 25 Januari 2021. Liputan6 mencatat idol Kpop ini menyiapkan sederet kejutan manis.

Selain melakukan live, D.O juga merilis live clip menyanyikan single That's Okay di kanal YouTube EXO. Selaras dengan santai harmoni lagu yang berulang kali disanjung soloist IU itu, pria kelahiran Seoul tersebut tampil casual.

Di klip tersebut, D.O mengenakan crewneck sweater berwarna abu di atas kaus hitam. Dia memadukan bennie hitam, dengan memperlihatkan rambutnya yang tampak terpotong rapi.

Penampilannya dilengkapi celana panjang hitam. Serta sepasang sepatu oldskool dari Vans. Tampak ditaruh di depannya adalah kacamata hitam bulat yang tentu sudah tak lagi asing dalam penampilan pria 28 tahun ini.

Ini merupakan pilihan busana yang sudah sangat akrab dengan D.O EXO. Di banyak kesempatan, D.O memang memilih berbusana santai. Terlebih saat tak berada di atas panggung, dengan padanan warna netral.

Paket lengkap kejutan itu juga berupa pesan manis dari D.O EXO. Melansir Soompi dari Liputan6, Selasa 26 Januari 2021, dia sempat mengungkap rasa terima kasih melalui pesan tulisan tangan yang diunggah di komunitas penggemar, Lysn. Bunyi pesaannya menyentuh.

Artikel Lainnya