Duh, Kepala Pria Ini Terjebak di Vagina Istrinya saat Berhubungan Intim, Kok Bisa?

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Sexual Health Australia.

Seorang wanita bernama Janis Morrison harus dilarikan ke rumah sakit. Sedikit aneh dan menggelikan kejadian yang dia alami bersama suaimya, Tom.

Pasutri ini berksperimen saat berhubungan intim. Sebab cara berhubungan intim yang dilakukan warga asal Greensboro, Alabama, Amerika Serikat ini, cukup aneh.

Mengutip dari Boldsky dan The Hush Post melalui Kumparan, eksperimen itu nyeleneh. Di mana kepala Tom tertinggal di vagina istrinya. Dikabarkan, pasangan suami istri yang baru menikah ini melakukan eksperimen aneh saat berhubungan intim.

Pasutri tersebut melakukan ‘kinky sex games’ yang bertujuan membuat pasangan lebih bergairah dengan melakukan berbagai eksperimen saat berhubungan seks. Namun, alih-alih menikmatinya, mereka malah berujung dibawa ke rumah sakit.

Sang istri mengalami pendarahan lantaran kepala Tom tidak bisa lepas dari vagina istrinya. Bahkan, lebih parahnya, setengah kepala sang suami disebut nyangkut di dalam vagina sang istri usai melakukan sex nyeleneh itu.

Tak ayal, pasutri tersebut kemudian menelepon operator 911 untuk menolong mereka. Akan tetapi, operator bernama Samantha Irving awalnya tidak mempercayai hal tersebut lantaran dianggap tak masuk akal. Hingga kemudian, dia memanggil ambulans untuk menolong pasutri itu.

“Perempuan itu memberi tahu saya bahwa suaminya telah jatuh dan kepalanya sekarang tersangkut di rongga vaginanya. Saya benar-benar berpikir bahwa itu adalah sekelompok remaja yang membuat panggilan iseng,” kata Samantha Irving, operator 911.

Dokter di rumah sakit setempat bisa mengeluarkan kepala Tom dari vagina sang istri. Pasalnya, sebelum mendapat pertolongan, Janis disebut mengalami pendarahan dan selalu meringis kesakitan saat kepala sang suami bergerak.

“Perempuan itu terus berteriak kesakitan setiap kali lelaki itu bergerak. Namun, setelah wajahnya terkubur di vagina dan dia tampak sedang melalui neraka,” Bill Austin, salah tim medis yang me menolong pasutri tersebut.

Artikel Lainnya