Duh, Istri Ngaku Selingkuh, Enam Tahun Lamanya, Pembuat Batu bata, Bunuh Teman Kerja

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Orang ketiga adalah momok paling menakutkan dalam rumah tangga. Tidak hanya kalangan elit, tapi juga masyarakat umum bisa mengalaminya. Terlebih jika masalah ekonomi yang menjadi dasar.

Seperti yang dialami oleh seorang pria pembuat batu bata di Jember, Jawa Timur. Pria berinisial T (45) ini membunuh rekan kerjanya yang bernama Sukari. Sebab rekan kerjanya dinggap sebagai biang keladi dalam rumah tangganya.

“Penganiayaan yang mengakibatkan jiwa melayang ini terjadi pada Minggu (7 Maret 2021), jam setengah enam pagi,” kata Kapolsek Kencong Ajun Komisaris Adri Santoso, mengutip Beritajatim, Selasa 9 Maret 2021.

Ceritanya begini. T yang merupakan warga Dusun Krajan, Desa Cakru, Kecamatan Kencong, berkeluh kesah soal kehidupan rumah tangga kepada istri yang berinisial K.

Terlebih kehidupan mereka tidak banyak perubahan. Tidak begitu mapan. Keluhan itu disampaikan seminggu sebelm peristiwa pembunuhan.

“Kenapa kehidupan sehari-hari tidak ada perubahan. Saat itu istrinya bercerita, bahwa dia telah berselingkuh dengan Sukari selama kurang lebih enam tahun,” kata Adri.

Antara T dan Sukari sebenarnya teman sekerja dalam membuat batu bata. Mendengar cerita istrinya, T pun sakit hati. Minggu pagi, ia berangkat ke sawah dengan membawa arit dan mendatangi rumah Sukari.

“Saat itu, dia langsung membacok korban. Beberapa kali di kepala sebelah kanan, tengkuk, tangan,” kata Adri.

Sukari sepat berusaha berlari menyelamatkan diri. Namun T yang kapal memburunya. Dia segera membacok kaki Sukari.

“Korban mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke puskesmas, tapi nyawanya tak tertolong. Adapun tersangka bisa diamankan,” Adri menambahkan.

Artikel Lainnya