Duh, Harmonisnya Rumah Tangga Jun Ji Hyun, Sempat Diisukan Cerai, Padahal Menantu Idaman, Lho!

Nyedulur
  • 8 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Sosok Jun Ji Hyun terus menjadi buah bibir. Aktris kelahiran 30 Oktober 1981 ini masih saja mendapat sorotan berkaitan dengan isu perceraiannya. Rumah tangganya dikaitkan dengan pihak ketiga yang menyebabkan sang suami meninggalkan rumah.

Belakangan kabar itu dianggap hoaks pihak aktris. Jun Ji Hyun telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait isu tersebut. Termasuk juga dengan suami dan agensi telah membuat penegasan bahwa rumor itu tidak benar.

Lantas seperti apa perjalanan cinta Jun Ji Hyun dan sang suami, Choi Joon Hyuk? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari Viva.

Aktris yang punya nama Inggris Gianna Jun itu menikah dengan Choi Joon Hyuk pada 13 April 2012.  Diketahui bila bintang drama My Love From The Star ini dinikahi seorang CEO sebuah bank.

Sebelum menikah, mereka adalah teman masa kecil dari sekolah dasar dan bertemu lagi setelah dewasa. Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk telah berkencan selama sekitar dua tahun sebelum menikah pada 2012.

Selain itu, Choi Joon Hyuk diketahui begitu romantis saat melamar Jun Ji Hyun. Choi Joon Hyuk diketahui meminta Jun Ji hyun untuk datang ke bandara dengan paspornya dan mereka segera pergi ke Jepang. Berdua, bro!

Begitu tiba di Jepang, Choi Joon Hyuk hampir tidak membuang waktu untuk melamar Jun Ji Hyun.

Tidak lama setelah itu, mereka menggelar pernikahan di Hotel Shilla di Jangchung-dong dengan lebih dari 600 tamu yang hadir. Termasuk anggota keluarga, teman dekat, dan selebriti lainnya.

Tak hanya itu, Jun Ji Hyun juga diketahui sangat peduli dengan keluarga Choi Joon Hyuk.

Malahan Jun Ji Hyun diketahui sering pergi bermain golf dengan ibu mertuanya. Bahkan saat ulang tahun nenek Choi Joon Hyuk, Jun Ji Hyun memberinya kue ulang tahun, bergambar seorang gadis mengenakan hanbok seperti desainnya.

Kue ulang tahun itu diketahui membuat nenek Choi Joon Hyuk sangat puas. Nyonya Lee Young Hee pernah memuji keponakannya di acara TV.

“Ji Hyun sangat elegan, sangat baik, dan memasak dengan baik,” kata nenek Choi Joon Hyuk.

Artikel Lainnya