Duh Gusti, Wanita Sulsel Ini Suka Selingkuh, Alasan Nyaman, Ketahuan Tak Jera, Selingkuhan Digorok di Ruang Karaoke

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Wallhere

Yebi Abmi tidak pernah membayangan rumah tangganya bubrah. Masalahnya wanita asal Prabumulih, Sumatra Selatan ini sudah berstatus seorang istri, tapi nyaman dengan selingkuhannya. Bahkan hubungan gelap itu sudah berjalan lima bulan.

Sesekali Yebmi bertemu dengan selingkuhannya, Ario Fernando. Setidaknya bisa dua kali bertemu dalam satu minggu. Padahal Yebmi pernah ketahuan suaminya dan dimaafkan. Tapi itu tidak cukup.

Itulah sepenggal pengekuan Yebmi yang dikutip dari Tribun, Kamis 26 November 2020.

“Kami pacaran, (selingkuh, red) karena rasa nyaman,” ucap Yebi Abmi.

Dia mengaku hubungannya dengan korban terjalin sejak lima bulan lalu. Keduanya berkenalan melalui Facebook dan saling komentar.

Hubungan nggak resmi itulah yang membuat suami Yebmi, Rivat Eka Putra (42) marah. Dia pernah mengingatkan selingkuhan istrinya untuk menjauh. Namun tidak digubris.

Rivat pernah mendatangi korban agar menjauh dan tidak mengganggu keluarganya. Namun istri dan korban bukannya kapok. Tapi makin menjadi

Puncak kekesalan Rivat dengan menebas leher Ario Fernando di room 3, Diva Family Karaoke, Prabumulih Rabu 25 November 2020.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman membenarkan pembunuhan tersebut. Dia menjelaskan pelaku tidak kabur setelah membunuh dan memilih duduk di ruang karaoke.

Artikel Lainnya