nyedulur.com

Duh Gusti, Tetangga Dihabisi di Tengah Pesta Dansa, Pelakunya Bapak-Anak

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Pesta dansa yang digelar dalam sebuah acara keluarga berubah menjadi ajang pembunuhan. Diduga salah satu penyebabnya adalah pengaruh minuman keras.

Adalah Benyamin Sila yang diketahui tewas karena luka tusukan. Dia menjadi korban pengeroyokan yang menyebabkan tewas di sebuah pesta.

Pelaku pembunuhan diketahui berinisial DB dan AB. Keduanya merupakan bapak dan ayah, warga Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur.

Dikutip dari Kompas, DB (50) dan AB (22) menghadiri acara keluarga di rumah Daniel Naklui pada Jumat 30 Oktober 2020. Sebetulnya acara tersebut kumpul keluarga.

Hadir pula beberapa undangan termasuk salah seorang berinisial RK. Belakangan RK juga menjadi pelaku pengeroyokan lantaran membantu DB dan AB, hingga menyebabkan korban tewas.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan bebas. Yaitu berjoget dan dansa. Menjelang tengah malam, terjadi keributan antara korban Benyamin Silla dengan AB, DB, dan RK. Diketahui para pelaku sedang mabuk karena menenggak minunam keras.

Terjadi perkelahian yang tidak seimbang. AB, DB, dan RK mengeroyok korban Benyamin Sila. Saat itu AB mengambil pisau yang sudah dipersiapkan. Pisau itu ditusukkan ke korban hingga bersimbah darah. Kronologi detailnya baca di sini.

Artikel Lainnya