nyedulur.com

Duh Gusti, Jenazah Bayi Ditemukan di Kandang Ayam, Ada 29 Luka di Tubuh, Polres Ponorogo Tunggu Autopsi

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Penemuan jasad bayi di sebuah kandang ayam masih ditindaklanjuti Polres Ponorogo. Bayi yang ditemukan di kandang ayam di Dusun Saru, Desa Bajang, Kecamatan Mlarak pada Selasa 29 Desember 2020 itu diduga tidak wajar.

Diduga bayi tidak berdosa itu hasil hubungan gelap yang tidak diinginkan. Polisi menduga bayi tersebut dibuang setelah dilahirkan. Sebab saat ditemukan, banyak luka di sekujur tubuhnya.

Dikutip dari Beritajatim, Satreskrim Polres Ponorogo masih mendalami temuan jasad bayi. Polres Ponorogo mendatangkan dokter forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk melakukan autopsi.

“Tadi malam dilakukan autopsi terhadap jasad bayi dari Desa Bajang Kecamatan Mlarak,” kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP. Hendi Septiadi, Rabu 30 Desember 2020.

Hasil autopsi sementara, diketahui bayi normal, tidak ada cacat bawaan. Ditemukan ada kurang lebih 29 luka di bagian badan dan wajah.

“Luka itu diduga disebabkan oleh pukulan dari benda tumpul dan benda tajam. Untuk sementara kami amankan barang bukti, berupa kayu,” Hendi menambahkan.

Ada pula luka di mulut bayi. Ngeri dan keji.

Artikel Lainnya