Duh, Gaun Kim Kardashian Jadi Bahan Olok-olok, Dianggap Mirip Kura-kura Ninja dan Women Hulk

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/twitter.

Perayaan Natal tidak sepenuhnya berjalan dengan baik. Malahan momentum sakral itu bisa menjadi bencana. Padahal tidak ada niatan untuk merusaknya.

Itulah yang dialami artis seksi, Kim Kardashian. Sebab musababnya adalah baju yang dikenakan artis 40 tahun ini. Padahal gaun yang dikenakannya cukup mewah.

Begini ceritanya. Pada Jumat 25 Desember 2020, Kim merayakan Natal di kediaman adiknya, Kourtney Kardashian. Dia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan suasana perayaan tersebut.

“Merry Christmas to all and to all a good night!” tulisnya pada caption foto di Twitter.

Ibu empat anak ini mengenakan gaun berwarna hijau rancangan Schiaparelli, brand fashion asal Prancis. Gaun berpotongan bustier dengan ilusi perut six pack dan rok berbelahan tinggi yang menonjolkan paha seksi Kim Kardashian.

Sebagai pelengkap busana, ia mengenakan anting statement berukuran besar warna hitam. Gaun model unik itu pun menarik perhatian warganet.

Dikutip dari Detik, banyak warganet yang memandang aneh dengan gaun tersebut. Penampilan Kim Kardashian justru jadi bahan olok-olok.

Banyak yang menyebut Kim Kardashian dengan superhero berwarna hijau. Mulai dari The Hulk sampai Teenage Mutant Ninja Turtles atau Kura-kura Ninja.

“Apa cuma aku yang melihat Kim Kardashian dandan mirip Kura-kura Ninja untuk Natal??????" cuit salah satu warganet.

Ada pula netizen yang berkomentar jika Kardashian lebih mirip Hulk. “Kenapa sih dia pakai baju seperti Hulk dan pakai anting bentuk terong..." tulisnya. Menurutmu, gaes?

Artikel Lainnya