Duh, Celana Balet Song Kang Bikin Gagal Fokus, Episode Navillera Gegerkan Jagat Maya, Warganet: Kupikir Itu Lebih Memalukan

Nyedulur
  • 15 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Tangkapan Layar.

Navillera baru saja mengakhiri serialnya pada 27 April 2021 kemarin. Drama Korea ini tergolong singkat, lantaran hanya memiliki 12 episode.

Adapun kisahnya menceritakan mantan pegawai kantor pos yang bertekad mengejar impiannya untuk belajar balet. Sementara aktor yang yang bermain dalam drama ini adalah Song Kang, Park In Hwa dan masih banyak lagi.

Di episode terakhir Navillera menyuguhkan momen mengharukan saat Lee Chae Rok (Song Kang) dan Sim Deok Choll (Park In Hwa) menari balet bersama.

Sim Deok Chool akhirnya mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya tampil balet di atas panggung bersama Lee Chae Rok. Namun di balik momen mengharukan itu, pemirsa telah melihat sesuatu yang memalukan.

Dilansir dari Line, sesuatu yang memalukan itu tidak lain adalah celana ketat putih yang dikenakan Lee Chae Rok. Seperti yang bisa dilihat penonton, celana ketatnya sangat pas sehingga memperlihatkan postur tubuh pria itu.

Saat ini, klip video dan tangkapan layar dari adegan Lee Chae Rok menari balet itu beredar luas di media sosial dan komunitas online.

Warganet juga meninggalkan komentar mengatakan bahwa kostum yang dipakai cowok ganteng itu sungguh memalukan. Masalahnya bagian vital aktor terlihat menonjol.

“Aku tahu pria yang mengenakan celana ketat untuk pertunjukan balet adalah hal biasa tetapi melihat Song Kang dengan celana ketat itu memalukan,” tulis seorang warganet.

“Kupikir itu bahkan lebih memalukan karena kostumnya berwarna putih,” sambung yang lain.

“Aku hampir menangis saat menonton adegan itu tetapi begitu aku melihat Song Kang dengan celana ketat itu, air mataku berhenti,” komentar warganet lainnya.

Terlepas dari kritikan tersebut, banyak yang memberikan pujian untuk akting Song Kang.

“Song Kang sungguh yang terbaik. Chae Rok adalah balerino terbaik,” puji warganet.

“Adegan Song Kang menari balet sangat indah. Aku sangat senang hingga bisa melihat semua kerja keras di setiap adegan,” pungkas lainnya

Navillera tamat dengan mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama yang diadaptasi webtoon populer itu meraih angka 3,6 persen. Angka ini naik pesat dari perolehan pekan lalu sebesar 2,9 persen.

Artikel Lainnya